Kegiatan pembekalan Magang dan PKL 2023

Berita Terbaru

Bagikan

Blokagung, 02 Januari 2023

Kegiatan magang merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan, baik itu sekolah ataupun perguruan tinggi. Kegiatan ini sangat penting bagi peserta didik karena dapat menambah wawasan dan pengalaman khususnya didunia kerja. Oleh sebab itu, sebelum peserta magang diterjunkan ke dunia usaha dan industri,. Perlu adanya pembekalan dari Lembaga pelaksana untuk para peserta magang.

 
 

 

Panitia pelaksana Magang dan PKL Akademi Komunitas Darussalam Blokagung tahun 2023 menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Magang dan PKL. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada mahasiswa sebelum kegiatan magang dan PKL dimulai. Mahasiswa harus tetap menjaga sikap, etika, kedisiplinan, menjaga nama baik almamater, dan tetap mentaati aturan atau norma-norma yang berlaku selama melaksanakan kegiatan magang. Selain itu mahasiswa semester 3 yang merupakan peserta magang dan PKL, juga di berikan buku panduan pembuatan laporan Magang dan PKL serta atribut berupa jasket Magang, yang akan digunakan selama kegiatan magang berlangsung.

Acara pembekalan ini juga dihadiri oleh pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, KH. Jabir Muda (Kabid Keamanan dan Ketertiban Ponpes Darussalam), beliau turut memberikan sambutan kepada para mahasiswa peserta magang dan PKL. Semoga kegiatan magang dan PKL ini berjalan dengan lancer dan semua peserta magang mendapatkan pengalaman yang bermanfaat. (02/01)